Chanyeol EXO Jadi Adik Park Shin Hye

Sabtu, 19 Mei 2018 - 22:30 WIB
Chanyeol EXO Jadi Adik Park Shin Hye
Chanyeol EXO Jadi Adik Park Shin Hye
A A A
JAKARTA - Drama Memories of the Alhambra di Naver V Live akan menjadi tontonan yang tak hanya menghibur, tetapi memberi keseruan dan kepuasan kepada para penggemar, khususnya drakor, sebutan pecinta drama Korea.

Pasalnya Park Shin Hye berjanji akan tampil berbeda saat bermain di TVN itu.Tak itu saja, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Chanyeol EXO juga akan bergabung dalam drama tersebut. Dia akan menjadi adik Jung Hee Joo, Jung Sae Joo. Penggemar EXO pun bisa menyaksikan idola mereka tampil di layar kaca.

Sementara, Park Shin Hye menilai perannya di drama itu berbeda dengan karakter yang pernah dimainkannya selama ini. Nampaknya, dia mendapatkan tantangan berbeda di drama yang menjalani syuting di Barcelona, Spanyol tersebut.

Namun, banyak penggemar bertanya kapan dia pergi ke Spanyol untuk memfilmkan drama barunya itu? Park Shin Hye mengaku segera berangkat ke Negeri Matador itu dalam waktu dekat.

“Saya akan segera pergi. Tidak banyak hari tersisa. Ada banyak hal yang harus saya lakukan sebelum saya pergi. Jantungku berdegup kencang dan saya sangat sibuk, tetapi saya melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya,” kata dia.
Chanyeol EXO Jadi Adik Park Shin Hye

Untuk karakter barunya, artis cantik ini mengaku senang, terlebih dia bisa beradu acting dengngan Jung Hee Joo yang kemampuan aktingnya tak diragukan lagi sehingga bisa menambah dan mempertajam aktingnya di masa depan.

“Saya akan bermain Jung Hee Joo. Saya bersiap untuk memainkan peran yang berbeda dari karakter saya sebelumnya. Silakan menantikannya. Kami akan segera syuting pertama kami. Drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun ini,” jelas Park Shin Hye.

Memories of the Alhambra merupakan melodrama fantasi tentang CEO perusahaan investasi Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengunjungi Spanyol dan menginap di asrama yang dikelola oleh Jung Hee Joo (Park Shin Hye).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4664 seconds (0.1#10.140)